Awal Pekan Depan Fred Segera Jalani Tes Medis Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jun 2018, 07:01 WIB
Awal Pekan Depan Fred Segera Jalani Tes Medis Bersama Manchester United

Fred / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred. Pasalnya Setan Merah dalam waktu dekat akan melakukan tes medis bagi Fred untuk menuntaskan proses kepindahannya ke Old Trafford.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fred memang dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Manchester United. The Red Devils kabarnya akan memplot Fred sebagai pengganti sepadan bagi Michael Carrick yang telah memutuskan pensiun pada penghujung musim ini.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, kabar kepindahan Fred ke MU semakin santer terdengar. Pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan siap untuk menuntaskan proses transfernya dengan melakukan tes medis bersama MU dalam waktu dekat.

Dilansir dari The Daily Mail, pemain berpaspor Brasil itu direncanakan akan melakukan tes medis di AON Sport Complex atau pusat latihan MU pada hari Senin (4/6) awal pekan depan.

Fred sendiri saat ini tengah berada di kota London bersama tim nasional Brasil yang tengah melakukan pemusatan latihan sebelum tampil di Piala Dunia 2018 pertengahan Juni mendatang. Bukan hanya itu, timnas Brasil juga dijadwalkan akan melakukan laga persahabatan kontra Kroasia yang akan digelar di Anfield Stadium, Minggu (3/6) malam WIB.

Setelah laga usai, MU berencana untuk menjemput Fred ke AON Sport Complex yag jaraknya tak terlalu jauh dari Liverpool untuk melakukan tes medis.

Sementara itu, Fred juga mengakui bahwa dirinya sudah lama menjadi incaran klub arahan Jose Mourinho tersebut. Bahkan dirinya mengaku telah melakukan pembicaraan bersama perwakilan klub sejak awal tahun ini,

Untuk mewujudkan transfer ini, United dikabarkan akan menggelontorkan dana sekitar 52,2 juta poundsterling kepada Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awal-pekan-depan-fred-segera-jalani-tes-medis-bersama-manchester-united
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini