Avram Glazer: Manchester United Belum Tentu Dijual!

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Des 2022, 14:23 WIB
Pemilik Manchester United, Avram Glazer.

Avram Glazer. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemilik Manchester United, Avram Glazer, memberikan komentar terkait kabar rencana pihaknya untuk melepas The Red Devils kepada investor yang baru. Glazer mengaku sudah bertemu dengan beberapa calon investor namun belum tentu MU akan dijual.

Pada bulan lalu, keluarga Glazer telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah membuka peluang untuk melepas Manchester United kepada investor yang baru. Itu artinya mereka akan melepas status kepemilikan yang telah dipegang selama 17 tahun lamanya sejak 2005 yang lalu.

Beberapa nama investor sudah mulai dihubungkan dengan Man United. Bahkan keluarga Glazer tak menutup kemungkinan untuk melakukan penjualan langsung.

Belakangan, Avram Glazer yang ketahuan sedang menyaksikan pertandingan antara Prancis dan Maroko pada babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar mendapatkan pertanyaan terkait perkembangan proses penjualan Man United. Avram mengonfimasi bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan beberapa calon investor baru namun belum bisa memastikan apakah MU jadi dijual atau tidak.

"Penjualan klub belum tentu akan terjadi. Ini baru proses dan kami akan terus mengikuti proses yang ada. Jadi kita lihat saja nanti," ujar Avram dilansir dari Tribal Fooball.

Saat ditanya lebih lanjut terkait investor mana saja yang tertarik membeli Man United, Avram menolak memberikan jawaban karena dia ingin menikmati pertandingan di Piala Dunia.

"Saya di sini untuk menyaksikan Piala Dunia, tetapi saya menghargai Anda yang sudah bertanya. Namun hanya itu pembaharuan kabar yang bisa saya berikan, semua prosesnya masih berjalan," ujarnya melanjutkan.

"Sekali lagi, saya di sini untuk menikmati pertandingan Piala Dunia namun saya berterima kasih Anda sudah bertanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Avram Glazer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/avram-glazer-manchester-united-belum-tentu-dijual
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini