Aurier Tidak Pernah Berniat Khianati Tottenham dengan Membelot ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 11:30 WIB
Serge Aurier dan Tottenham berpisah atas keputusan bersama

Serge Aurier dan Tottenham berpisah atas keputusan bersama. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Serge Aurier mengatakan kepada penggemar Tottenham bahwa dia tidak pernah melihat dirinya bergabung dengan Arsenal meskipun spekulasi sebelumnya mengaitkannya dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

Aurier, yang bermain 110 kali untuk Tottenham, kontraknya diputus atas keputusan bersama pada penutupan jendela transfer musim panas setelah kalah bersaing dengan Matt Doherty dan Japhet Tanganga di posisi bek kanan dan klub juga mendatangkan Emerson Royal dari Barcelona.

Setelah meninggalkan Tottenham, rumor menunjukkan bahwa pemain asal Pantai Gading itu terbuka untuk bertahan di Premier League, dan bahkan akan bersedia untuk berbicara dengan Arsenal.

Tetapi dia akhirnya bergabung dengan klub Spanyol Villarreal pada Selasa (5/10) dan kini mengklarifikasi kabar yang menghubungkannya dengan Arsenal, sambil juga berterima kasih kepada para penggemar Spurs atas dukungan mereka selama ia berada di klub.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Spurs untuk empat musim yang indah bersama Anda. Mereka semua berbeda tetapi saya pergi dengan beberapa kenangan indah,” tulis Aurier di Instagram.

“Saya sangat menikmati bermain pertandingan dengan mengenakan warna Anda dengan bangga. Memang tidak semuanya sempurna, ada saat-saat suka dan duka, tapi ketahuilah satu hal, saya selalu bermain 100 persen, tanpa kecurangan.

“Saya tidak pernah melihat diri saya di klub lain di Inggris jika tidak di tempat Anda! Dan saya tidak melihat diri saya bergabung dengan musuh karena saya sangat menghormati klub kami, untuk sejarah kami, dan untuk semua momen yang kami bagikan bersama.

“Anda telah menunjukkan dukungan tanpa henti selama empat musim ini dan saya benar-benar ingin berterima kasih karena Anda telah memberi saya begitu banyak.

“Beberapa bulan terakhir tidak mudah dan saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Anda dengan cara yang lebih baik, tetapi setiap cerita akan berakhir, Anda harus tahu bagaimana menerimanya dan melanjutkan.

“Sekarang saya berbicara kepada Anda, mantan rekan satu tim saya, saudara-saudara saya yang telah lama tinggal bersama saya. Saya sangat menikmati bermain dengan Anda, saya tahu Anda akan merindukan saya terutama di ruang ganti kami di mana saya suka mengatur suasana hati.

“Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan saya berjanji akan melihat Anda lagi, Anda tidak akan melupakan saya dalam waktu dekat.”

Pemain berusia 28 tahun itu bisa melakukan debutnya untuk Villarreal selama pertandingan La Liga melawan Osasuna pada 17 Oktober, jika dia bisa menjaga kebugarannya pada saat itu.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham, Arsenal, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurier-tidak-pernah-berniat-khianati-tottenham-dengan-membelot-ke-arsenal
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini