Aurelio Andreazzoli Tidak Jamin Akan Kembali Gunakan 4-2-3-1

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Sep 2023, 15:45 WIB
Aurelio Andreazzoli

Aurelio Andreazzoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli belum bisa jamin akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 yang bikin timnya sempat jadi kuda hitam di Serie A musim lalu.

Aurelio Andreazzoli akhirnya kembali ke Empoli sebagai pelatih, setelah sebelumnya pihak klub memecat pelatih Paolo Zanetti yang dianggap tidak mampu mengangkat performa tim dari zona degradasi.

Misi pertama Andreazzoli sebagai pelatih tim saat ini adalah, meredam keganasan Inter Milan. Dalam sesi konferensi pers pertamanya, Andreazzoli menegaskan jika timnya sudah siap menghadapi nerazzurri.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Andreazzoli juga membahas tentang pertandingan tengah pekan yang akan datang melawan Salernitana.

"Saya senang ada pertandingan tengah pekan, karena itu berarti kami bisa menguji semua pemain. Saya juga bertemu dengan semua pemain secara individu, mencoba untuk melihat apa yang saya dapatkan dari menatap mata mereka.” ujar Andreazzoli.

"Jika saya melihat seorang pemain yang tidak memiliki keinginan untuk bertarung, maka saya akan meninggalkannya. Saya memberikan kebebasan kepada para pemain saya, tetapi saya adalah pelatih dan itulah yang terpenting di tempat latihan. Siapa pun yang tidak sejalan dengan hal tersebut, maka dia akan keluar."

Meskipun begitu, Andreazzoli tidak sepenuhnya yakin dengan ide-idenya saat ini, karena kembalinya ke formasi 4-3-1-2 belum tentu terjamin.

"Saya juga mengajukan banyak pertanyaan kepada diri saya sendiri. Kami bekerja dengan konsep dan prinsip, karena sistem taktis tidak membuat perbedaan. Ada elemen-elemen lain yang jauh lebih penting."

Artikel Tag: Aurelio Andreazzoli, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-andreazzoli-tidak-jamin-akan-kembali-gunakan-4-2-3-1
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini