Aurelio Andreazzoli: Inter Milan Berasal dari Planet Lain!

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 09:32 WIB
Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli.

Aurelio Andreazzoli. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Inter Milan dengan menyebutnya berasal dari planet lain. Andreazzoli tak menampik bahwa kualitas Inter jauh lebih baik ketimbang timnya.

Empoli akan melakoni pertandingan giornata ke-36 Serie A dengan tandang ke markas Inter Milan di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB. Inter sendiri bukan lawan yang mudah bagi Azzurri karena mereka adalah salah satudari dua tim teratas yang bersaing untuk menjadi juara di musim ini. Sementara tim tamu saat ini berada di peringkat 14 klasemen dengan mengumpulkan 37 poin.

Jelang pertandingan tersebut, Aurelio Andreazzoli tak menampik bahwa kualitas timnya masih jauh di bawah Inter. Meski demikian, Andreazzoli memastikan bahwa timnya datang bukan untuk kalah. Meski tidak diperhitungkan namun mereka tetap menargetkan untuk meraih kemenangan.

"Kualitas kami lebih rendah, jadi kami harus bisa tampil di atas level kami. Tapi dalam Dua kali kesempatan Kami nyaris mengalahkan mereka. Tim kami juga tampil baik di Coppa Italia," ujar Andreazzoli seperti dilansir dari FCInterNews.

"Seperti yang saya katakan, Inter pasti mengincar kemenangan, tetapi kami juga ingin menang. Mereka adalah tim dari planet lain, dan level mereka jelas di atas kami."

"Kami akan mencoba melakukan apa yang kami bisa untuk mendapatkan beberapa poin dalam Tiga pertandingan tersisa. Kami layak mendapatkan lebih banyak prestise," pungkasnya.

Artikel Tag: Aurelio Andreazzoli, Empoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-andreazzoli-inter-milan-berasal-dari-planet-lain
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini