Aurelien Tchouameni Tak Tertarik Jadi Penerus Pogba

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Okt 2022, 16:38 WIB
Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Real Madrid, Aurelien Tchouameni menolak dianggap sebagai penerus Paul Pogba.

Pemain internasional Prancis itu tampil mengesankan dalam beberapa bulan pertamanya di Estadio Santiago Bernabeu menyusul kepindahan 80 juta euro dari AS Monaco pada Juni.

Namun, terlepas dari perhatian besar atas biaya transfernya, Tchouameni telah beradaptasi dengan mulus dengan tuntutan bermain untuk juara bertahan Spanyol dan Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu kini telah mengungkapkan tekadnya untuk bergabung dengan Los Blancos menjelang musim 2022/23, meskipun ada minat transfer yang terlambat dari Paris Saint-Germain, dan dibandingkan dengan rekan setim internasionalnya Paul Pogba.

“Pogba baru?, saya bukan Pogba baru. Saya Aurelien Tchouameni, saya mencoba menulis cerita saya sendiri," katanya.

Pogba adalah pemain yang banyak saya ikuti ketika saya masih kecil dan masih cukup saya ikuti. Kami bermain di posisi yang sama, tetapi hanya ada satu Pogba.

"Saya telah banyak melihat N'Golo (Kanté), saya telah melihat Patrick Vieira, saya telah mengamati sedikit dari semua gelandang, baik sekarang atau sebelumnya, untuk dapat melihat kualitas mereka dan kemudian membuat kualitas saya sendiri. cara sebagai pemain."

Kemudian, Tchouameni membahas mengenai keputusan Real madrid membelinya dengan harga yang cukup fantastis yakni 80 juta euro.

“Tidak masalah harga transfer, di klub ini selalu ada tekanan. Tapi saya mencoba memenuhi ekspektasi, melakukan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan sejauh ini berjalan cukup baik," katanya

"Bukan saya yang berada di kantor untuk memberikan nomor rekrutan saya. Jadi apakah itu 80, 60, 40... pada akhirnya, ketika Anda tiba di Madrid dan Anda menjadi starter, Anda harus selalu tampil baik. ."

Artikel Tag: Aurelien Tchoameni, Real Madrid, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-tak-tertarik-jadi-penerus-pogba
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini