Aubameyang Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Agu 2020, 17:00 WIB
Aubameyang Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Arsenal?

Pierre-Emerick Aubameyang memamerkan trofi Piala FA Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal semakin yakin bahwa kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, akan bertahan di klub dan menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun ke depan.

Striker internasional Gabon itu mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 The Gunners atas Chelsea di final Piala FA awal bulan ini, yang membawa mereka ke Liga Europa musim depan setelah hanya finis kedelapan di Premier League.

Namun, Aubameyang memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan belum juga menandatangani kesepakatan baru. Jika tidak segera memperpanjang kontraknya, Aubameyang kemungkinan akan dilego musim panas ini atau berstatus bebas transfer tahun depan.

Tetapi menurut pemberitaan The Telegraph, Aubameyang dan perwakilannya telah mengadakan negosiasi yang positif dengan Arsenal dan sang pemain menyetujui kesepakatan baru yang akan berjalan hingga 2023. Itu mencakup kontraknya saat ini dan memperpanjangnya selama dua tahun.

Selain mendapat kenaikan signifikan dari gaji 200.000 poundsterling per minggu saat ini, pemain berusia 31 tahun itu dikatakan telah diberi jaminan bahwa Mikel Arteta akan mendapatkan gelontoran dana yang signifikan di jendela transfer musim panas.

Setelah kemenangan atas Liverpool bulan lalu, Arteta memohon kepada dewan klub untuk memberinya dukungan finansial untuk membantunya lebih jauh menjembatani kesenjangan antara Arsenal dan klub papan atas Premier League lainnya.

Arsenal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea, sementara Philippe Coutinho bisa tiba dengan status pinjaman dari Barcelona. Pemain Brasil ketiga, Gabriel Magalhaes dari Lille, juga dikabarkan memutuskan ingin bergabung dengan Meriam London musim panas ini.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-perpanjang-kontrak-tiga-tahun-di-arsenal
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini