Atletico Madrif Ingin Segera Dapatkan Thomas Lemar

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Jun 2018, 05:45 WIB
Atletico Madrif Ingin Segera Dapatkan Thomas Lemar

Thomas Lemar - Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dilaporkan ingin segera mendapatkan bintang AS Monaco, Thomas Lemar, sebelum Piala Dunia dimulai, selain karena harganya yang kemungkinan akan naik setelah Piala Dunia, juga karena pelatih timnas Prancis menginginkan agar pemainnya tak berpikir soal transfe saat Piala Dunia.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberi deadline keras untuk anak buahnya agar segera menyelesaikan masalah transfer mereka sebelum Piala Dunia dimulai atau menunggu sampai Piala Dunia selesai, termasuk untuk Antoine Griezmann – yang diminta Atletico untuk membujuk Lemar agar mau bergabung dengan mereka – dan Lemar.

Lemar dilaporkan telah mengetahui ketertarikan Atletico yang saat ini hanya tinggal menunggu lampu hijau darinya sebelum mendatangai Monaco dan memulai negosiasi, yang akan ditangani oleh CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, dan wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, sama seperti negosiasi transfer Yannick Carrasco pada 2016 lalu.

Sayangnya, Atletico bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Lemar, jadi diperkirakan harga untuk Lemar akan melebihi rekor transfer termahal 55 juta Euro (plus bonus add on 10 juta Euro) saat Atletico mendatangkan Diego Costa musim lalu.

Faktanya, karena secara teknis Costa masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, Atletico harus segera melunasi pembayaran transfer Costa.

Itu berarti, Atletico beroperasi dengan dana terbatas, jadi mereka juga ingin segera menyelesaikan transfer Lemar, mengingat harga Lemar bisa makin mahal jika dia tampil denga baik di Russia.

Selain itu, Atletico juga tertarik dengan rekan setim Lemar dari Monaco, Djibril Sidibe untuk menggantikan posisi Sime Vrsaljko jika dia jadi meninggalkan klub pada musim panas kali ini. Harga keduanya dilaporkan tak akan terpaut jauh jadi Atletico tak perlu kembali mengeluarkan uang.

Dan masih ada masalah transfer Griezmann, jika dia memutuskan untuk meninggalkan Atletico, maka keputusannya akan sangat berpengaruh pada seluruh rencana transfer klub.

Artikel Tag: transfer, Atletico Madrid, AS Monaco, Thomas Lemar, Djibril Sidibe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrif-ingin-segera-dapatkan-thomas-lemar
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini