Atletico Madrid Tutup Laga Pramusim Dengan Kekalahan vs Fayenoord

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Agu 2021, 07:18 WIB
Atletico Madrid menelan kekalahan dari Fayenoord

Atletico Madrid kalah 2-1 dari Fayenoord (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid mengakhiri kampanye pramusim 2021/22 dengan kekalahan di laga tandang di Fayenoord pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (08/08) waktu setempat.

Persiapan Diego Simeone bersama Atletico Madrid dihalangi dengan beberapa pemain kunci yang masih absen dalam beberapa pekan terakhir, dan Los Rojiblancos menuai hasil beraneka ragam di pertandingan pemanasan pramusim

Sebelumnya mereka meraih kemenangan tipis di Wolfsburg dan RB Salzburg yang menimbulkan keparcayaan diri menjelang musim baru akan tetapi mereka harus melalui adu penalti untuk bisa mengalahkan Numancia dan selanjutnya kalah dari Cadiz juga melalui adu penalti.

Tim tamu memiliki peluang yang lebih baik di menit awal laga akan tetapi penampilan lini pertahanan yang statis membuat Bryan Linssen bisa menembusnya dan membuat Fayenoord unggul terlebih dahulu di menit ke-18.

Atletico menciptakan lebih banyak serangan yang mengancam akan tetapi tugas mereka menjadi semakin berat menjelang turun minum setelah Yannick Carrasco diganjar kartu merah akibat pelanggaran kerasnya pada Orkun Kokcu.

Bermain di babak kedua dengan sepuluh pemain mengurangi kemampuan Atletico untuk memberikan dampak pada pertandingan namun pemain internasional Argentina, Angel Correa akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83.

Akan tetapi hanya berlangsung sebentar karena kembali klub asal Belanda dapat memanfaatkan lengahnya pertahanan Atleti melalui tembakan Naoufal Bannis yang sukses menembus gawang Jan Oblak di tambahan waktu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Fayenoord, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tutup-laga-pramusim-dengan-kekalahan-vs-fayenoord
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini