Atletico Madrid Tunggu Tawaran Resmi Dari Al-Shabab Untuk Yannick Carrasco

Penulis: Vina Enza
Kamis 31 Agu 2023, 06:40 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus bersiap kehilangan servis salah satu pemain kunci mereka di pekan terakhir bursa musim panas ini, setelah winger asal Belgia, Yannick Carrasco sepakati persyaratan personal dengan Al-Shabab. Tapi pihak klub ibukota Spanyol masih menunggu tawaran resmi yang diajukan klub Arab Saudi tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah menekankan bahwa hal paling penting dalam timnya di penutupan bursa musim panas ini adalah mempertahankan skuat yang mereka miliki karena menurut prediksinya, Arab Saudi akan berusaha untuk merekrut para pemainnya.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Al-Shabab telah menyetujui persyaratan personal dengan winger Yannick Carrasco akan tetapi Los Rojiblancos masih menunggu tawaran resmi dari klub Arab Saudi tersebut. Jika mereka memutuskan untuk melakukan transfer di saat terakhir maka Atleti akan menolak segala tawaran, memberikan batasan untuk pengajuan tawaran dari mereka.

Sedangkan Relevo menambahkan kabar dan mengklaim jika tidak ada tawaran yang datang hingga Jumat besok, di hari terakhir bursa transfer di Spanyol, maka mereka akan melakukan segala upaya untuk memblokir transfer untuk Carrasco.

Meski awal musimnya tidak terlalu bagus, Carrasco memiliki kemampuan untuk menjadi pemain kunci lagi untuk Atletico dengan beberapa pemain lain dalam skuat mereka yang memiliki kemampuan menggiring bola seperti dirinya. Musim lalu dia sekali lagi menjadi salah satu pemain paling berbahaya dari Atleti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Al-Shabab, Yannick Carrasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tunggu-tawaran-resmi-dari-al-shabab-untuk-yannick-carrasco
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini