Atletico Madrid Terjun Dalam Perburuan Sarabia Bersama Dua Klub Serie A

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 19:26 WIB
Atletico Madrid berburu servis Sarabia

Pablo Sarabia jadi buruan Atletico Madrid (foto:psgtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan terjun dalam perburuan servis gelandang terpinggirkan milik Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia bersama dua klub Serie A, Inter Milan dan Lazio di bursa musim panas ini.

Juara La Liga, Atletico Madrid menjadi klub terkini yang menunjukkan minat untuk merekrut gelandang PSG, Pablo Sarabia. Sang pemain direkrut dari Sevilla pada 2019 lalu, dan hingga saat ini telah mencatatkan 48 penampilan untuk klub Ligue 1 tersebut dan kebanyakan dari bangku cadangan, ia menyarangkan sepuluh gol dan menyumbangkan tujuh assist.

Selain itu pemain 29 tahun tersebut menjadi starter dalam tiga pertandingan Euro musim panas ini dan penampilannya mengesankan bersama timnas Spanyol dengan sumbangan dua gol serta satu assist dan menghantarkan timnya mencapai semifinal sebelum disingkirkan oleh sang juara, Italia.

Penampilannya tersebut telah menarik minat beberapa klub besar di Eropa, seperti dilansir AS, Atletico Madrid, Inter Milan dan Lazio semuanya berminat untuk merekrut pemain asal Spanyol tersebut. PSG dikabarkan ingin menggunakan Sarabia untuk mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio ke Parc des Princes.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada kesepakatan yang dicapai karena presiden Claudio Lotito menginginkan uang tunai dari penjualan pemain andalannya dengan nilai transfer mencapai 35 Juta Euro.

Jika Sarabia memutuskan untuk bergabung dengan Los Rojiblancos maka ia akan kembali ke masa-masa produktifnya, ia menghabiskan delapan musim di La Liga bersama Getafe dan Sevilla dengan mencetak 36 gol.

Sementara pelatih Diego Simeone membutuhkan seorang gelandang serang baru setelah Saul Niguez santer dikabarkan akan meninggalkan Atleti di musim panas ini. Los Colchoneros ingin menambah kedalaman skuat mereka jika ingin mempertahankan gelar La Liga dan juga berkompetisi di Liga Champions.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Pablo Sarabia, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terjun-dalam-perburuan-sarabia-bersama-dua-klub-serie-a
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini