Atletico Madrid Tawarkan Saul Demi Gaet Silva Dari Manchester City

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 18:44 WIB
Atletico Madrid tawarkan Saul ke Man City

Saul Niguez ditawarkan ke Manchester City (foto:thesun)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menghubungi Manchester City guna mengajukan tawaran pertukaran pemain yang melibatkan gelandang Saul Niguez dan Bernardo Silva. Gelandang asal Spanyol semakin terpinggirkan di Estadio Wanda Matropolitano di musim lalu dan ia ingin hengkang.

Saul Niguez dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini dan ia tidak kekurangan peminat, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, PSG dan Bayern Munich semua dikaitkan dengan transfer pemain 26 tahun tersebut.

Akan tetapi dengan nilai transfernya yang mencapai 60 Juta Poundsterling mendatangkan sedikit masalah terlebih setelah pandemic Covid yang masih berlangsung, namun seperti dilansir The Times, Atletico telah menawarkan kepada City kesempatan untuk bisa terhindar dari membayar harga tersebut namun mereka hanya harus mengirimkan Bernardo Silva ke Wanda Metropolitano sebagai gantinya.

Sementara Silva juga dikabarkan frustasi dengan situasinya di City, ia telah meminta hengkang di musim panas lalu akan tetapi permintaannya tidak dikabulkan dan niatnya masih belum berubah setelah di tahun ini meni bermainnya semakin berkurang.

Pemain internasional Portugal tersebut hanya mencatatkan 24 penampilan sebagai starter di Premier League musim 2020/21 dan ia sekali lagi menegaskan ingin meninggalkan klub, sehingga pertukaran pemain yang melibatkan Saul sangat masuk akal.

Lebih lanjut masih belum jelas apakah City tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Los Rojiblancos namun dipastikan Guardiola ingin merekrut Saul dan mungkin tidak memiliki pilihan lain selain merelakan kepergian Silva.

Sejauh ini Saul mengklaim bahwa ia memilih untuk pindah ke Manchester United dan manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrutnya sebagai salah satu pemain dengan nama besar yang diboyongnya ke Old Trafford.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, Bernardo Silva, Manchester City

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini