Atletico Madrid Targetkan Tujuh Pemain Baru di Bursa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mei 2024, 08:48 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone telah menjanjikan bursa musim panas yang penting bagi Atletico Madrid dan klub ibukota Spanyol dikabarkan mengincar tujuh pemain baru yang ingin mereka datangkan ke Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid kabarnya ingin melakukan perubahan penting dalam tim utama mereka. Sebelumnya pihak klub harus melepas beberapa pemain yang tidak dibutuhkan lagi sebelum mendatangkan beberapa pemain baru di bursa musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Los Rojiblancos memiliki empat pemain yang siap dilepas yakni Mario Hermoso, Gabriel Paulista, Stefan Savic dan Javi Galan, yang menghabiskan paruh kedua musim ini sebagai pemain pinjaman di Real Sociedad. Saul Niguez, Thomas Lemar, Memphis Depay dan Alvaro Morata kemungkinan juga bisa dijual apabila ada tawaran yang sesuai.

Dalam hal perekrutan pemain setidaknya ada tujuh pemain yang bisa diincar oleh divisi olah raga Atleti yakni dua bek tengah, satu bek sayap kiri, satu atau dua gelandang dan satu atau dua penyerang. Merupakan musim yang buruk bagi Atleti dan diperkirakan mereka harus melakukan perubahan supaya bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di papan atas klasemen.

Masih dinantikan bagaimana bursa transfer mereka berlangsung. Tim besutan Diego Simeone finis di luar tiga besar klasemen yang merupakan hasil terburuk di era pelatih asal Argentina tersebut. Sisi positifnya mereka lolos ke Liga Champions untuk kali ke-12 secara beruntun.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-targetkan-tujuh-pemain-baru-di-bursa-musim-panas-ini
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini