Atletico Madrid Targetkan Kiper Aston Villa Gantikan Jan Oblak

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Sep 2022, 06:35 WIB
Atletico Madrid incar Martinez

Emiliano Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengincar kiper Aston Villa, Emiliano Martinez jika Jan Oblak meninggalkan klub ibukota Spanyol tersebut di musim panas tahun depan. Kontrak penjaga gawang Slovenia tersebut akan kadaluarsa akhir musim ini.

Atletico Madrid kabarnya akan merekrut pemain bintang Aston Villa, Emiliano Martinez untuk menggantikan Jan Oblak apabila sang kiper memutuskan untuk hengkang dari Metropolitano musim panas tahun depan. Kontraknya akan habis di akhir musim ini dan ia masih belum memutuskan apakah ia akan meneken kontrak baru dengan tim besutan Diego Simeone.

Dengan masa depan Oblak yang belum menentu, bos Los Rojiblancos, Diego Simeone kabarnya telah membuat rencana untuk merekrut kiper penggantinya, dan penjaga gawang asal Argentina, Martinez menjadi opsinya.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mirror, Atletico bisa menjual Oblak pada bursa Januari nanti jika ia menolak perpanjangan kontrak guna menghindari kehilangan servisnya dengan gratis pada 2023 mendatang.

Jika penjaga gawang asal Slovenia tersebut memutuskan untuk hengkang maka Atletico akan menggunakan kesempatan bermain Liga Champions untuk membujuk Martinez supaya bersedia pindah dari Villa Park.

Sementara itu Emiliano Martinez masih terikat kontrak dengan Villa hingga 2027 setelah meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun dari kontraknya yang sebelumnya yang kadaluarsa pada 2022 dan klub Premier League tersebut akan meminta mahar di kisaran 30 Juta Paundstering untuk servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Emiliano Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-targetkan-kiper-aston-villa-gantikan-jan-oblak
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini