Atletico Madrid Tak Sertakan Sergio Reguilon Dalam Lawatan ke Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Sep 2022, 08:20 WIB
Defender Atletico Madrid

Sergio Reguilon tak disertakan vs Real Sociedad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dipastikan tidak menyertakan defender anyar rekrutan musim panas ini, Sergio Reguilon dalam lawatan mereka ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (03/09) malam waktu setempat.

Sergio Reguilon tidak akan melakoni debutnya di pertandingan tandang melawan Real Sociedad pada Sabtu malam waktu setempat. Pemain internasional Spanyol tersebut merampungkan transfer pinjam selama satu musim di Atletico Madrid pada hari-hari terakhir bursa musim panas ini dari klub Premier League, Tottenham.

Reguilon mengkonfirmasi keinginannya untuk kembali merumput ke negara asalnya di musim 2022/23 setelah tidak masuk rencana Antonio Conte di London utara. Seperti dilansir Football-Espana mengungkapkan bahwa sang full bek masih memulihkan diri dari cedera pangkal paha dan dipastikan tidak ikut melawat bersama skuat Diego Simeone ke San Sebastian untuk menghadapi tuan rumah, Real Sociedad.

Sementara itu Simeone memilih untuk membawa skuat yang sama dengan yang dilibatkan dalam kemenangan tandang 1-0 atas Valencia. Tidak ada perubahan karena tidak ada pemain dengan cedera baru selain Reguilon.

Selain Reguilon, pemain yang absen karena cedera adalah Thomas Lemar Stefan Savic, dan Matheus Cunha. Sedangkan Nahuel Molina yang diganjar kartu merah saat melawan Villarreal masih harus menjalani skorsing satu pertandingan lagi.

Sergio Diez dan Alberto Moreno dipanggil dari tim U-18, sedangkan Alvaro Morata nampaknya masih akan terus membela Los Rojiblancos meski sempat dikaitkan dengan transfernya ke sejumlah klub di musim panas ini.

Sementara itu Atleti menghadapi jadwal pertandingan yang padat sebelum jeda internasional September ini, dengan laga kandang melawan raksasa Portugal, Porto di tengah pekan ini di penyisihan grup Liga Champions sebagai bagian dari rangkaian empat pertandingan dalam 14 hari di liga dan juga kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sergio Reguilon, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tak-sertakan-sergio-reguilon-dalam-lawatan-ke-real-sociedad
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini