Atletico Madrid Sukses Tundukkan Dortmund di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Apr 2024, 09:04 WIB
Atletico Madrid tundukkan Dortmund 2-1

Skuat Atletico Madrid merayakan gol De Paul ke gawang Dortmund

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Borussia Dortmund di leg pertama perempat final yang berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada Rabu (10/04) malam waktu setempat.

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 atas Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat. Gol Rodrigo De Paul dan Samuel Lino di babak pertama memberikan keunggulan bagi tim besutan Diego Simeone akan tetapi Sebastian Haller menyarangkan gol untuk klub asal Jerman yang membuat asa timnya masih menyala menjelang leg kedua di Dortmund.

Edin Terzig mengatakan timnya yang saat ini menempati peringkat kelima Bundesliga sangat gugup di babak pertama namun mereka berhasil meningkat dan sempat mencetak peluang dan membentur mistar dua kali di menit akhir pertandingan. Sedangkan Los Rojiblancos ingin memanfaatkan peluang emas untuk mencapai semifinal untuk kali pertama sejak 2017.

“Kami telah mengambil langkah pertama, kami ingin menang di kandang,”De Paul via Movistar.

“Di sini kami kuat dengan para penggemar yang memberikan dukungan, malam ini luar biasa, anda tidak pernah tahu apakah ini akan terulang, sejujurnya saya sangat senang.

“Saat anda menang, saya selalu berpikir itu positif karena jika tidak maka anda tidak pernah menikmati sesuatu.”

Simeone bisa merayakan kemenangan ke-50nya di Liga Champions sebagai pelatih, menjadi pelatih kesembilan yang meraih rekor tersebut. Cholo dan timnya belum pernah menjuarai UCL namun kemenangan ini menjadi langkah positif menjelang semifinal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sukses-tundukkan-dortmund-di-metropolitano
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini