Atletico madrid Siap Terima 56 M Dari Penjualan Luciano Vietto

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Okt 2020, 06:14 WIB
Atletico Madrid siap menerima bagian dari hasil penjualan Vietto

Luciano Vietto semasa masih berseragam Atletico Madrid (foto:sportsmole)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap menerima tambahan dana senilai 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) yang merupakan bagian dari penjualan Luciano Vietto yang dilepas ke klub Arab Saudi, Al-Hilal akhir pekan ini.

Gelandang serang asal Argentina, Luciano Vietto bergabung dengan kontrak permanen ke klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon dari tim besutan Diego Simeone di awal musim 2019/20. Namun demikian Atletico Madrid masih memiliki hak kepemilikan ekononi sebesar 50 persen sebagai bagian dari transfer sang pemain ke klub Primeira Division tersebut dan kini Los Rojiblancos siap menerima setengah dari nilai transfer yang dibayarkan kepada klub asal Portugal tersebut seperti dilansir Mundo Deportivo.

Vietto kesulitan menunjukkan penampilan impresif bersama klub ibukota Spanyol tersebut setelah transfernya yang sangat dinantikan pada 2015 lalu dari klub rival, Villarreal dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar), sang gelandang hanya menorehkan 25 penampilan sepanjang empat musim bersama Los Rojiblancos di liga dan secara kesuluruhan mencatatkan 38 penampilan dan mencetak empat gol di semua kompetisi, ia kemudian dipinjamkan ke Sevilla, Valencia dan Fulham sebelum dilepas secara permanen pada 2019 lalu.

Penampilannya musim lalu bersama Sporting Lisbon tergolong impresif dengan torehan empat gol dalam 24 pertandingan, akan tetapi manajer baru Ruben Amorim kini memilih untuk menjualnya ke Al-Hilal yang mengajukan tawaran sebesar 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luciano Vietto, Sporting Lisbon

2282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini