Atletico Madrid Siap Gantikan Soyuncu Dengan Bek Senior Valencia

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Jan 2024, 23:38 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Gabriel Paulista

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap merampungkan transfer keempat mereka di bursa Januari ini guna memperkuat lini pertahanan menjelang penutupan bursa, terutama setelah ditinggalkan Caglar Soyuncu yang pindah ke Fenerbahce, tim besutan Diego Simeone siap menggantikannya dengan bek Valencia, Gabriel Paulista.

Atletico Madrid telah merampungkan transfer Moise Kean (yang belum diumumkan), Arthue Vermeeren dan Horatiu Moldovan, sedangkan Caglar Soyuncu, Javi Galan dan Ivo Grbic telah dilepas pekan lalu. Dengan kepergian Soyuncu dan Cesar Azpilicueta yang absen lama karena cedera, Diego Simeone hanya memiliki Reinildo Mandava, Jose Maria Gimenez, Stefan Savic dan Mario Hermoso serta Axel Witsel untuk melapisi tiga posisi bek tengah. Reinilco baru saja pulih dari cedera ACL, sedangkan Savic dan Gimenez kerap dilanda cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Relevo mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos telah mendekati Gabriel Paulista, pemain 33 tahun tersebut merupakan pemain reguler di Valencia akan tetapi karena masalah gaji ia siap pindah ke Besiktas sebelum penutupan bursa.

Namun demikian Atletico dan direktur olah raga, Andrea Berta bergerak cepat, dan Gabriel akan meneken kontrak dengan Los Colchoneros dalam beberapa jam ke depan kecuali ada perubahan di menit akhir. Los Che ingin menyingkirkan gaji sebesar 1,2 Juta Euro dan ia merupakan opsi murah bagi Atletico.

Gabriel telah menghabiskan enam setengah tahun terakhir di Valencia setelah direkrut dari Arsenal dengan nilai transfer 11 Juta Euro, menorehkan 220 penampilan untuk Los Che. Ia merupakan bagian penting dari timnya selama bertahun-tahun. Ia memiliki hubungan dekat dengan para penggemar, namun akan menambah opsi berpengalaman untuk Simeone. Dia siap menekeng kontrak selama 18 bulan di Metropolitano dan akan meningkatkan lini pertahanan mereka akan tetapi merupakan opsi yang berusia tua di lini belakang mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Gabriel Paulista

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-gantikan-soyuncu-dengan-bek-senior-valencia
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini