Atletico Madrid Siap Bersaing Dengan Inter dan Juventus Gaet Djalo

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Des 2023, 06:35 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Tiago Djalo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus untuk memperebutkan servis bek tengah milik Lille, Tiago Djalo untuk menggantikan Caglar Soyuncu yang dinilai gagal memberikan dampak di ibukota Spanyol.

Atletico Madrid secara efektif menjajaki bursa musim panas lalu dengan mendatangkan para pemain dengan status bebas transfer, salah satunya dengan merekrut Caglar Soyuncu dari Leicester City. Akan tetapi defender asal Turki tersebut kesulitan untuk memberikan dampak di ibukota Spanyol sejak didatangkan musim panas lalu dan telah dikaitkan dengan transfernya ke klub lain.

Atleti ingin menggunakan pendekatan seperti ini lagi musim ini, dan mereka mengincar bek tengah Lille, Tiago Djalo. Pemain 23 tahun tersebut sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera parahnya dan kabarnya siap hengkang dari klub Perancis tersebut saat kontraknya habis musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Inter Milan dan Juventus juga menginginkan servis Djalo. Namun Los Rojiblancos tetap tidak ingin menyerah untuk mendapatkan servis pemain asal Portugal tersebut. Transfer kemungkinan bisa diwujudkan pada Januari nanti, dengan tawaran kontrak yang akan menyaingi rival mereka dari Italia tersebut.

Dengan demikian Djalo diperkirakan akan menjadi pengganti Soyuncu jika ia akhirnya hengkang ke klub lain, Atleti akan memantau semua situasinya menjelang dibukanya bursa transfer Januari di mana mereka mungkin siap melakukan pergerakan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lille, tiago djalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-bersaing-dengan-inter-dan-juventus-gaet-djalo
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini