Atletico Madrid Selangkah Lagi Sepakati Kontrak Baru Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jun 2023, 08:06 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan selangkah lagi menyepakati kontrak baru Alvaro Morata, klub ibukota Spanyol tersebut ingin mempertahankan servis sang striker dan tidak ingin melepasnya di bursa musim panas ini.

Kabar terkini dari Madrid menyebutkan bahwa Atletico Madrid tinggal selangkah lagi menyepakati kontrak baru salah satu striker mereka, Alvaro Morata. Menurut kabar yang dilansir Diario AS menyebutkan bahwa Milan dan Juventus berminat untuk merekrut striker 30 tahun tersebut yang kontraknya akan habis pada 2024 mendatang, namun Los Rojiblancos segera merampungkan kontrak barunya.

Striker internasional Spanyol, Morata mencetak 15 gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 44 penampilannya, ia cenderung menjadi opsi untuk sang pelatih melakukan rotasi musim ini tergantung dari siapa yang cedera. Meski demikian lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah sepakat dan ia akan meneken kontrak baru yang berdurasi dua hingga tiga musim lagi dengan gaji yang jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang diterimanya saat ini.

Meski diminati oleh klub-klub asal Italia, tidak ada satu pun dari mereka yang menunjukkan tanda-tanda bersedia untuk memenuhi permintaan harga yang telah disematkan oleh Atleti senilai 35 Juta Euro di musim panas lalu.

Dengan situasi seperti ini maka Morata nampaknya akan tetap bertahan di Madrid dan mungkin bahagia bisa meneruskan kariernya di Metropolitano. Meski tidak menjadi penyerang bintang yang mungkin diinginkan oleh Diego Simeone, sang striker masih bermanfaat dan menjadi bagian penting dari skuat mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-selangkah-lagi-sepakati-kontrak-baru-alvaro-morata
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini