banner babe

Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Kontrak Gelandang Muda Paranaense

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Nov 2019, 19:14 WIB
Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Kontrak Gelandang Muda Paranaense

Bruno Guimaraes (foto:Transfertavern)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan kontrak gelandang multitalenta milik Paranaense, Bruno Guimaraes setelah pengacara klub asal Brazil tersebut, Rodrigo Gama berada di Spanyol pekan lalu guna merampungkan proses transfernya yang bernilai 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar).

Menurut kabar yang dilansir Yahoo, sang pemain menolak kontrak baru yang diajukan oleh Atletico Paranaense sedangkan kontrak terkini akan berlaku hingga 2023 dan memiliki klausa rilis sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar). Los Rojiblancos dikabarkan telah membuat langkah maju untuk mengamankan servus Guimaraes.

Pengacara dari pihak klub asal Brazil tersebut, Rodrigo Gama telah berada di Madrid pekan lalu guna mengerjakan rincian kontrak sang pemain. Selain Atletico Madrid, beberapa klub papan atas Amerika Selatan dan Eropa seperti Flamengo, Chelsea, Benfica dan Porti juga berminat terhadap servis Guimaraes.

Di musim panas lalu, Los Rojiblancos telah sukses menggaet Renan Lodi dari Paranaense dan terbukti langkah mereka tepat karena defender asal Brazil tersebut menjadi salah satu pemain kunci Diego Simeone musim ini telah bermain secara keseluruhan selama 1.155 menit dan merupakan salah satu pemain yang selalu diturunkan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Bruno Guimaraes menjadi salah satu talenta muda potensial dari Paranaense, pemain 22 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang bertahan dan pemandu bakat Atletico Madrid tertarik terhadap kemampuan sang pemain saat mereka memantau Lodi. Guimaraes merupakan pemain yang mengandalkan teknik dengan kemampuan menambah amunisi di lini serang dan juga selalu siap membaca permainan guna mencari celah untuk menyerang lawan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paranaense, Bruno Guimaraes

1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini