Atletico Madrid Sambut Kembalinya Dua Gelandang Jelang vs Club Brugge

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2022, 19:22 WIB
Skuat Atletico Madrid

Kabar terkini skuat Atletico Madrid jelang vs Club Brugge

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid bertandang ke Belgia untuk menghadapi tuan rumah Club Brugge di pertandingan ketiga penyisihan grup yang akan berlangsung pada Selasa (04/10) malam waktu setempat. Diego Simeone menyambut kembalinya dua gelandang utama, Thomas Lemar dan Rodrigo de Paul.

Diego Simeone akan menyambut Thomas Lemar dan Rodrigo de Paul di lini tengah Atletico Madrid, kedua pemain tersebut absen di pertandingan Sabtu lalu. Sementara itu bek kanan Nahuel Molina telah berlatih secara normal di stadion Brugge, Jan Breydel pada Senin kemarin dan seharusnya siap dimainkan. Sementara Felipe (hamstring) dan Sergio Reguilon (pangkal paha) masih menepi untuk memulihkan cedera masing-masing.

Simeone masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi starter di lini sedang Los Rojiblancos, namun ia memberi pujian kepada Matheus Cunha karena performa kuatnya di Sevilla, di mana ia bermain di sisi kiri dan menyumbangkan assist untuk gol Alvaro Morata.

“Kami memberikan kesempatan pada Matheus untuk bermain di posisi barunya di sini, meski ia pernah bermain di sayap kiri dengan tim sebelumnya,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan dan melihat penampilannya di sana dan kami memutuskan untuk mencari sesuatu yang berbeda pada Sabtu lalu, kami senang dengan bagaimana ia bermain, dengan lebih banyak waktu dan lebih banyak pertandingan ia akan tampil lebih baik lagi.”

Sementara itu kapten Koke juga memberikan komentarnya menjelang pertandingan Atleti melawan Club Brugge, ia merasa yakin timya bisa memberikan hasil positif.

“Hasil di pertandingan sebelumnya memberikan kepercayaan diri yang tinggi pada kami dan kami harus merasa dikenal dengan cara kami bermain,”ujar sang kapten.

“Semoga kami bisa bermain dengan baik di pertandingan besok.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sambut-kembalinya-dua-gelandang-jelang-vs-club-brugge
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini