Atletico Madrid Saingi Barcelona Dalam Perburuan Servis Alberto Moleiro

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 19:16 WIB
Atletico Madrid turut memburu Moleiro

Alberto Moleiro jadi rebutan Atletico Madrid dan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bersaing dalam perburuan bintang muda asal Spanyol, Alberto Moleiro yang saat ini bermain untuk UD Las Palmas. Ia dianggap sebagai salah satu prospek paling bersinar di negaranya saat ini.

Menurut kabar yang dilansir oleh media Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona bukan merupakan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan servis Alberto Moleiro. Atletico Madrid juga berminat untuk mendaratkan pemain muda 17 tahun dari Las Palmas yang dibanderol nilai transfer sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar).

Moleiro adalah salah satu prospek yang paling bersinar di Spanyol saat ini setelah sukses menembuat tim utama Las Palmas, di usianya yang masih 17 tahun, ia juga menjadi bagian dari tim U-19 Spanyol. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 15 penampilan di semua kompetisi untuk klubnya musim ini dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist dalam prosesnya.

Barca dan Los Rojiblancos berminat untuk mendapatkan servisnya karena telah terpikat dengan penampilannya, minat dari raksasa Catalan dapat dipahami karena mereka selalu mencari para pemain muda yang menjanjikan di Spanyol, Eropa dan juga di dunia. Melihat tim utama mereka saat ini menyertakan tiga pemain muda menjanikan seperti Sergino Dest, Ronald Araujo dan Pedri.

Sementara tim besutan Diego Simeone telah merekrut Rodrigo De Paul di musim panas lalu, tapi masa depan dua gelandang mereka, Saul Niguez dan Hector Herrera masih diragukan. Di saat yang sama Marcos Llorente sedang mengalami penurunan performa musim ini, jadi dapat dipahami mengapa Atleti berminat untuk merekrut Moleiro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Alberto Moleiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-saingi-barcelona-dalam-perburuan-servis-alberto-moleiro
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini