Atletico Madrid Resmi Umumkan Transfer Samuel Lino Dari Gil Vicente

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 09:04 WIB
Atletico Madrid umumkan transfer Samuel Lino

Samuel Lino resmi bergabung Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka merekrut Samuel Lino dari Gil Vicente. Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain kedua yang didatangkan klub ibukota Spanyol tersebut di bursa musim panas ini setelah Axel Witsel yang direkrut dengan bebas transfer dari Dortmund.

Melalui laman resmi klub, Atletico Madrid telah mengkonfirmasi perekrutan Samuel Lino dari Gil Vicente, penyerang asal Brasil tersebut meneken kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano dan pindah ke Spanyol setelah tiga tahun bermain di Liga NOS, Portugal.

Lino telah bermain dalam 99 pertandingan selama bergabung dengan Gil Vicente, menyumbangkan 26 gol dan lima assist untuk tim asal Portugal tersebut dan menjadi salah satu penyerang paling efektif di Liga NOS. Ia bisa dimainkan sebagai winger dan memiliki kecepatan yang bagus. Ia telah lolos tes medis pada Jumat (08/07) waktu setempat sebelum meneken kontraknya.

Los Rojiblancos akan berharap kedatangannya bisa memberikan penyegaran setelah kekecewaan yang mereka alami di musim 2021/22. Mereka memulai musim sebagai juara bertahan La Liga akan tetapi akhirnya harus puas finis di peringkat ketiga dan gagal memberikan dampak di Liga Champions. Diego Simeone akan mengharapkan yang lebih banyak dan lebih baik lagi di musim 2022/23 mendatang.

Sebelumnyapihak klub ibukota Spanyol tersebut telah mengumumkan transfer Axel Witsel pada Rabu (06/07) siang dan ingin menyebutkan pengalaman yang dibawanya, ia telah bermain dalam 600 pertandingan atas namanya. Menjadi bagian dari generasi emas Belgia, Witsel juga berpengalaman di level internasional dengan mencatatkan 124 caps bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Samuel Lino, Gil Vicente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-resmi-umumkan-transfer-samuel-lino-dari-gil-vicente
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini