Atletico Madrid Raih Kemenangan vs Cadiz di Laga Pramusim Ketiga

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Agu 2022, 19:03 WIB
Skuat Atletico Madrid

Atletico Madrid setelah taklukkan Cadiz 4-1 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih kemenangan cukup telak atas tuan rumah Cadiz dengan skor 4-1 di pertandingan persahabatan ketiga klub ibukota Spanyol di pramusim kali ini yang berlangsung pada Kamis (04/08) malam waktu setempat.

Pramusim kali ini berjalan dengan cukup baik untuk Atletico Madrid meski mereka hanya mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini dan hanya dua orang yang akan bermain untuk tim besutan Diego Simeone, yakni Axel Witsel dan Nahuel Molina. Namun di saat yang sama mereka juga menyambut kembalinya Alvaro Morata dan Saul Niguez.

Meski demikian Diego Simeone nampaknya bisa memanfaatkan mereka dengan baik, setelah Los Rojiblancos meraih tiga kemenangan di pertandingan pramusim kali ini melawan Numancia, Manchester United dan Cadiz. Pertandingan terakhir mereka sukses menaklukkan The Yellow Submarine dengan skor 4-1 di Nuevo Mirandilla pada Kamis malam kemarin waktu setempat.

Seperti dilansir Football-Espana, hal yang menjadi salah satu sorotan di laga tersebut adalah menjadikan starter Axel Witsel dan Daniel Wass dalam formasi tiga pemain belakang, Saul mengulangi peran yang tidak disukainya yakni sebagai bek sayap kiri.

Selain itu Atleti juga memperkenalkan trio penyerang baru yang terdiri dari Joao Felix, Alvaro Morata dan Antoine Griezmann. Sebelumnya ketiganya bermain lebih ke dalam selama bertahun-tahun, ini jarang dilakukan oleh Diego Simeone menurunkan formasi yang lebih menyerang.

Morata dan Saul sama-sama mencetak gol untuk Atleti sebelum Daniel Wass menambahkan satu gol dari tembakan jarak jauh, dan Griezmann menambahkan gol keempat sebelum tuan rumah menyarangkan gol penghibur melalui Alvaro Gimenez.

Sementara itu Los Colchoneros akan memainkan pertandingan persahabatan terakhir mereka di pramusim kali ini dengan melawan Juventus pada Minggu (07/08) dan segalanya nampak menjanjikan meski pramusim tidak dapat menjadi bukti untuk membuat kesimpulan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cadiz, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-raih-kemenangan-vs-cadiz-di-laga-pramusim-ketiga
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini