Atletico Madrid Raih Kemenangan Meyakinkan Atas Numancia

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Jul 2022, 18:55 WIB
Skuat Atletico Madrid

Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Numancia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih kemenangan atas Numancia di pertandingan persahabatan pertama yang mereka lakoni di pramusim kali ini. Klub ibukota Spanyol menang dengan skor 2-0 pada pertandingan Rabu (27/07) malam waktu setempat.

Atletico Madrid tidak melakukan banyak aktifitas di bursa transfer musim panas ini bahkan di bawah bayang-bayang Barcelona yang sangat aktif dan itu mungkin yang diinginkan oleh Diego Simeone. Pada Rabu malam waktu setempat mereka memulai laga pramusim mereka dengan kemenangan atas Numancia dengan cara yang diinginkan oleh Cholo.

Los Rojiblancos memulai pertandingan dengan menurunkan line-up yang kuat dalam formasi 5-3-2 yang merupakan andalan mereka dalam dua musim terakhir. Dua hal yang mencolok di laga tersebut adalah mereka menurunkan Alvaro Morata di lini serang di awal dan Daniel Wass menempati posisi bek sayap.

Thomas Lemar membuka gol untuk Atleti setelah laga berjalan delapan menit sebelum, Angel Correa menggandakan keunggulan timnya dengan menyambut sepak pojok dan menyarangkan gol melalui tendangan volinya. Geoffrey Kondogbia menambah gol ketiga dari sepak pojok sebelum turun minum. Di babak kedua, Matheus Cunha menjadikan kedudukan empat gol tanpa balas. Ini sekaligus merupakan penampilan perdana Axel Witsel dengan seragam merah dan putih.

Seperti dilansir Diario AS menyebutkan bahwa pertandingan tersebut ditentukan oleh faktor panas yang menjadikan laga berjalan dengan tempo lebih lambat dibandingkan yang diinginkan oleh Diego Simeone. Selain itu Numancia hanya bertahan sehingga membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Atleti.

Secara keseluruhan Simeone mungkin bisa puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya di pertandingan perdana di pramusim kali ini. Hanya sedikit drama dan lebih mengedepankan kualitas seperti keinginan pelatih asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, numancia, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-raih-kemenangan-meyakinkan-atas-numancia
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini