Atletico Madrid Pimpin Perburuan Transfer Talenta Muda Galatasaray

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Apr 2020, 05:56 WIB
Atletico Madrid Pimpin Perburuan Transfer Talenta Muda Galatasaray

Mustafa Kapi (foto:talenthunter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan memimpin perburuan servis telenta muda Galatsaray, Mustafa Kapi di antara klub-klub La Liga lainnya yakni Villarreal dan Valencia. Kontrak sang pemain dengan klub Turki tersebut akan habis di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Atletico Madrid, Villarreal dan Valencia sesang mengejar servis pemain muda milik Galatasaray, Mustafa Kapi, pemain 17 tahun tersebut disebut sebagai salah satu pemain muda brilian di Turki akan tetapi kontraknya dengan raksasa Istambul segera berakhir di musim panas nanti.

Berposisi utama sebagai gelandang serang namun Kapi juga bisa dimainkan sebagai sayap kanan, saat ini ia sedang dibekukan oleh Galatasaray karena situasi kontraknya. Minat beberapa klub papan atas Eropa terhadap sang pemain sangat tinggi dikarenakan teknik dan kecerdasannya di lapangan. Kapi melakoni debutnya bersama klub Super Lig tersebut pada usia 16 tahun pada Desember 2018 saat menghadapi Sivasspor di Liga Turki.

Agen sang talenta muda, Necdet Ergezer mengungkapkan bahwa ia telah melakukan komunikasi dengan klub-klub asal Spanyol dengan mengatakan via AS: “Mustafa Kapi adalah pemain bebas transfer, kami bisa meneken kontrak dengan klub manapun di musim panas nanti.

“Hanya akan harga kompensasi pelatihan yang harus dibayarkan, manajer dari klub-klub Spanyol tersebut telah menghubungi kami terkait Kapi, Atletico nampaknya sangat berminat sebelum krisis virus Corona.

“Ada juga dari Valencia, Villarreal, Celta Vigo dan Real Sociedad yang ingin mengetahui situasi transfer sang pemain, gaya bermainnya sangat cocok untuk liga Spanyol.”

Sementara Februari lalu kabar dari France Football mengungkapkan bahwa Barcelona juga berminat untuk merekrutnya dan telah menanyakan kemungkinan untuk memboyongnya tahun ini saat kontraknya kadaluarsa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Galatasaray, mustafa kapi

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini