Atletico Madrid Panggil Lemar Untuk Kali Pertama Sejak September Lalu

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 10:05 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Thomas Lemar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menyertakan gelandang asal Perancis, Thomas Lemar dalam susunan skuat mereka untuk kali pertama sejak September lalu. Musim sang pemain dibayangi oleh cedera parah yang membuatnya menepi selama berbulan-bulan lamanya.

Menjelang pertandingan melawan Osasuna pada Minggu malam lalu, Diego Simeone mengumumkan daftar skuatnya yang terdiri dari 21 pemain. Skuat yang dipilih tidak banyak kejutan kecuali kehadiran Thomas Lemar yang dipanggil dalam dua laga terakhir musim 2023/24 ini.

Pemanggilan ini merupakan kali pertama bagi Lemar yang masuk daftar line-up sejak September lalu setelah ia mengalami cedera achilles. Sang gelandang hanya bermain dalam tiga pertandingan musim ini, pada Agustus dan September 2023 lalu.

Dia juga menderita cedera baru bulan lalu saat ia mengalami cedera pinggul saat dia nampaknya telah kembali bugar dan siap dimainkan. Kontrak sang gelandang akan berlangsung hingga 2027, dia menargetkan untuk bisa sepenuhnya bugar menjelang musim depan dan akan berharap bisa menembus kembali ke starting XI Los Rojiblancos.

Atleti akhirnya menelan kekalahan 1-4 dari tamunya Osasuna dengan Lemar yang menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan. Kekalahan tersebut memupuskan harapan mereka untuk finis di peringkat ketiga klasemen La Liga. Sementara itu Los Rojillos naik dua tingkat ke peringkat ke-11 klasemen .

Selanjutnya Atleti akan menghadapi Real Sociedad di pertandingan akhir masih dinantikan apakah Diego Simeone akan memanggil Lemar atau tidak dalam skuatnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-panggil-lemar-untuk-kali-pertama-sejak-september-lalu
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini