Atletico Madrid Mulai Susun Daftar Pemain Yang Akan Dipertahankan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Nov 2022, 08:50 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menjadi salah satu klub di Eropa yang dikabarkan akan menjalani bursa transfer yang sibuk, tim besutan Diego Simeone tersebut kabarnya ingin merombak timnya guna memperbaiki kinerja mereka yang mengecewakan di paruh pertama musim 2022/23.

Atletico Madrid secara mengejutkan tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions musim ini dan kini kabarnya membutuhkan perombakan besar dalam timnya guna bisa memulai paruh kedua dengan lebih segar.

Kondisi tersebut kemungkinan membuat sejumlah pemain bintang dalam tim besutan Diego Simeone kabarnya akan hengkang termasuk Thomas Lemar dan Rodrigo De Paul yang nampaknya segera pindah dari Civitas Metropolitano setelah pergantian tahun ini.

Meski demikian seperti dilansir AS, Atletico Madrid tidak akan melepas semua pemain bintangnya dalam tim dan ada beberapa individu yang akan dipertahankan dan tidak akan dijual ke klub lain.

Dalam daftar pemain Los Rojiblancos tersebut terdapat gelandang dan kapten klub, Koke bersama dengan penjaga gawang Jan Oblak. Pengalaman menjadikan mereka sangat bernilai untuk perkembangan jangka pendek dan jangka panjang tim.

Hal yang sama juga berlaku untuk Antoine Griezmann yang baru saja pindah ke Atleti dari Barcelona secara permanen. Meskipun pemain asal Perancis tersebut dianggap sebagai bayangan dari pemain yang dulu, eks pemain Real Sociedad tersebut masih dianggap aset penting untuk lini serang klub.

Pemain lain dalam daftar termasuk Alvaro Morata dan Marcos Llorente bersama dengan para pemain lini pertahanan seperti Reinildo Mandava, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic.

Sedangkan para pemain seperti Lemar, Rodrigo De Paul, Mario Hermoso dan Matheus Cunha merupakan pemain yang akan dipersilakan klub untuk pindah jika ada tawaran menarik yang datang. Demikian juga dengan Joao Felix yang turut mencetak gol di kemenangan Portugal atas Ghana di Piala Dunia Qatar pada Kamis lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Rodrigo de Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mulai-susun-daftar-pemain-yang-akan-dipertahankan
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini