Atletico Madrid Masih Terus Usahakan Transfer Defender Getafe

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 19:02 WIB
Atletico Madrid Masih Terus Usahakan Transfer Defender Getafe

Mathias Olivera (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih berharap bisa mewujudkan transfer defender Getafe, Mathias Olivera yang telah mereka incar selama dua tahun terakhir. Musim lalu sang pemain memutuskan untuk bertahan di Coliseum Alfonso Perez.

Los Rojiblancos berharap bisa mengakhiri pengejaran mereka terhadap defender Getafe, Mathias Olivera yang telah berlangsung selama dua tahun lamanya. Tim besutan Diego Simeone dikaitkan dengan transfer Olivera di musim panas lalu setelah hengkangnya beberapa defender kunci dari Wanda Metropolitano di musim panas lalu. Akan tetapi pemain internasional Uruguay tersebut memilih untuk bertahan di Colisemum Alfonso Perez di musim 2019/20 lalu.

Kini seperti dikabarkan Diario AS, Simeone akan kembali mengusahakan transfer pemain 22 tahun tersebut dalam beberapa pekan mendatang karena penampilannya yang konsisten sebagai defender serba bisa yang mampu dimainkan sebagai full bek di kedua posisi.

Sementara pemain internasional Inggris, Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko akan bersaing untuk menjadi pilihan pertama Simeone di posisi bek kanan di musim 2020/21 akan tetapi Renan Lodi tidak memiliki cadangan di posisi bek kiri.

Sedangkan kontrak Olivera dengan tim besutan Jose Bordalas akan berlangsung hingga 2023 dan Getafe kemungkinan bisa meminta harga di kisaran 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar). Los Rojiblancos sedang mempertimbangkan untuk memasukkan Victor Mollejo dalam kesepakatan tersebut, pemain timnas Spanyol U-19 tersebut akan dikirimkan sebagai pemain pinjaman selama satu musim sehingga nilai transfer Olivera bisa turun di bawah 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Mathias Olivera

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini