Atletico Madrid Lirik Gelandang Getafe

Penulis: Yeddy Julianto
Jumat 15 Mei 2020, 16:00 WIB
Atletico Madrid Lirik Gelandang Getafe

Mauro Arambarri saat bermain bersama Getafe di pertandingan LaLiga / image: Cadena SER

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Getafe yaitu Mauro Arambarri, yang juga sedang diincar oleh Inter Milan dan Monaco. Menurut El Mundo Deportivo saat membeberkan ketertarikan Atleti, pemain internasional Uruguay itu memiliki klausul rilis sebesar 25 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan merupakan penggemar berat dari bos Los Rojiblancos yaitu Diego Simeone. Dia mengatakan bahwa Atleti merupakan klub Spanyol favoritnya ketika masih kecil. 

Arambarri merupakan pemain inti di tim Jose Bordalas ini yang mengisi posisi tengah sebagai double pivot. Sejauh ini ia sudah menjalani 31 kali pertandingan musim ini dan menjadi komponen yang sangat vital bagi tim. 

Atleti sebetulnya sudah terisi dengan baik untuk posisi di lini tengah mereka dengan Saul Niguez dan Thomas Partey telah menjadi pemain kunci di posisi tersebut. Selain itu ada juga Koke yang bisa bermain dengan peran yang sama ditambah dengan Marcos Llorente dan Hector Herrera sebagai pemain pengganti. Getafe dikabarkan tidak tertarik untuk melanjutkan negosiasi jika tawaran berada dibawah klausul rilis sang pemain, mengingat ada juga tawaran datang dari Italia dan Prancis.

Pertama kalinya Arambarri datang ke Spanyol untuk bergabung bersama Getafe adalah di musim panas tahun 2017 ketika datang dengan status pinjaman dari klub Uruguay Boston River. Satu musim bermain bersama  El Geta cukup untuk membuat Jose Bordalas mematenkan statusnya sebagai pemain tetap hingga saat ini.

Mauro Arambarri tiba di Spanyol sebagai pemain yang tidak diketahui banyak orang. Sekarang, ia berdiri sebagai salah satu bukti keberhasilan atas kebijakan perekrutan Getafe yang sangat baik sejak mereka kembali ke La Liga pada musim 2017/2018. Setelah lama diabaikan oleh tim nasional Uruguay, pemain berusia 24 tahun itu siap terpilih untuk pertandingan-pertandingan internasional di depan nanti. Arambarri dapat mengontrol tempo permainan, bertarung dengan keras, dan menunjukkan kegigihan saat lepas dari bola dan memiliki rentang passing yang mengesankan.

Artikel Tag: Getafe, Atletico Madrid, Mauro Arambarri, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-lirik-gelandang-getafe
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini