Atletico Madrid Lepas Mensah Secara Permanen ke Kayserispor

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2019, 11:30 WIB
Atletico Madrid Lepas Mensah Secara Permanen ke Kayserispor

Atletico Madrid setuju lepas Bernard Mensah secara permanen ke Kayserispor (foto:Footballghana)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer gelandang Kayserispor, Bernard Mensah. Sang pemain telah meneken kontrak dengan Los Rojiblancos dua musim lalu akan tetapi gagal menembus skuat utama sehingga ia menjalani peminjaman di berbagai klub. Kali ini mereka siap melepasnya secara permanen ke Turki.

Menurut kabar yang dilansir media Turki, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Kayserispor terkait transfer permanen Bernard Mensah yang menjadi pemain pinjaman selama satu musim di klub Turki tersebut. Pemain 23 tahun tersebut berhasil menjadi salah satu pemain kunci klubnya.

Mensah dikabarkan telah meneken kontrak berdurasi dua musim dengan Keyserispor, klub Turki tresebut telah mengaktifkan opsi beli dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan seperti yang telah diungkapkan oleh presiden klub.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Atletico,” ujar Presiden Kayserispor Erol Bedir via FootballGhana.

“Hanya menyisakan beberapa rincian yang perlu dibahas antara dua klub.”

Bernard Mensah bergabung dengan Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi enam tahun pada dua musim lalu akan tetapi gagal menembus skuat utama bahkan belum sekalipun membela Los Rojiblancos dalam pertandingan resmi dan kemudian dipinjamkan ke Getafe dan Vitoria Guimaraes. Selanjutnya sang gelandang menjalani masa peminjaman ke Kasimpasa selama satu musim di SuperLiga Turki.

Performa impresif Mensah membuat beberapa klub berminat untuk merekrutnya namun akhirnya Kayserispor yang sukses meminjamnya dan saat ini sedang mengusahakan transfer permanen  pemain asal Ghana tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kayserispor, Bernard Mensah

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini