Atletico Madrid Konfirmasi Pemain Rekrutan Ketiga di Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Feb 2024, 13:24 WIB
Atletico Madrid resmi datangkan Gabriel Paulista

Gabriel Paulista resmi gabung Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah mengkonfirmasi pemain rekrutan ketiga di bursa Januari dengan mendatangkan Gabriel Paulista dengan bebas transfer dari Valencia. Tim besutan Diego Simeone sebelumnya telah mendatangkan kiper Horatiu Moldovan dan gelandang Arthur Vermeeren.

Seperti dilansir Football-Espana, Atletico Madrid telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar ketiga di bursa Januari, yakni defender Gabriel Paulista yang direkrut dari Valencia dengan gratis.

Los Rojiblancos batal merekrut Moise Kean sebagai pemain pinjaman dari Juventus, kabar menyebutkan transfernya gagal karena gagal dalam tes medis, namun itu tidak menyakitkan karena transfer Angel Correa ke Arab Saudi dibatalkan. Dan sebagian dari uang hasil penjualan sang pemain akan digunakan untuk memperkuat formasi tiga pemain belakang.

Setelah cederanya Cesar Azpilicueta dan kepergian Caglar Soyuncu yang dipinjamkan ke Fenerbahce membuat Atleti merekrut defender asal Brasil tersebut. Los Che sebelumnya telah bersiap menerima tawaran dari Besiktas senilai 3,8 Juta Euro, namun minat dari Atletico telah mengubah pemikiran Gabriel di menit-menit akhir seperti dilansir Relevo.

Sekarang Los Che bisa menyimpan gajinya sebesar 1,2 Juta Euro yang akan dibayarkan oleh Atleti. Valencia tidak ingin memperpanjang kontrak pemain 33 tahun tersebut musim panas ini. Kepergiannya tidak diragukan menimbulkan kesedihan di Mestalla termasuk di kamar ganti.

Ia telah berkarier selama enam setengah tahun dan secara keseluruhan telah menorehkan 220 penampilan, Gabriel merupakan salah satu pemimpin mereka dan sosok ayah bagi skuat muda Los Che dan kerap terbukti menjadi pemain paling vokal di sesi latihan dan pertandingan.

Kontraknya akan habis di akhir musim ini tapi tiba-tiba harus dipersingkat. Ini akan menandai kembalinya sang pemain ke kompetisi Eropa. Pelatih Ruben Baraja tidak sepenuhnya bahagia kehilangan Gabriel yang telah bermain sebanyak 18 kali, tapi situasi ekonomi di Los Che yang lebih dikedepankan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Gabriel Paulista, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-konfirmasi-pemain-rekrutan-ketiga-di-bursa-januari
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini