Atletico Madrid Kembali Kehilangan Servis Gelandang Andalan Karena Cedera

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Des 2023, 18:02 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Pablo Barrios

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan harus kembali kehilangan servis salah satu gelandang andalan mereka, Pablo Barrios yang kembali menepi karena cedera. Pastinya ini menjadi kabar buruk menjelang jadwal pertandingan sibuk yang harus dijalani tim besutan Diego Simeone.

Atletico Madrid bernasib kurang beruntung soal cedera pemain hingga sejauh ini di musim 2023/24. Meski Diego Simeone perlahan mulai menyambut kembalinya sebagian besar pemainnya yang telah pulih dari cedera masing-masing dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya hanya Thomas Lemar merupakan satu-satunya pemain yang absen karena cedera di Atleti, akan tetapi sekarang tidak lagi. Seperti yang telah diumumkan Los Rojiblancos melalui laman resminya bahwa Pablo Barrios mengalami cedera lutut saat timnya menang atas Feyenoord di Liga Champions pada Selasa lalu.

Barrios telah menjalani tes pada Rabu lalu untuk menentukan tingkat keparahan cederanya dan terungkap bahwa meniscalnya robek. Ia diperkirakan akan absen selama setidaknya empat pekan ke depan, tapi ia bisa menepi selama tiga bulan jika cederanya sangat parah.

Gelandang muda asal Spanyol tersebut menunjukkan penampilan impresif saat dimainkan oleh Simeone musim ini dan ketidakhadirannya pastinya merupakan kerugian besar bagi Atleti. Itu artinya opsi di lini tengah semakin terbatas mengingat Lemar juga masih akan absen lama.

Sementara itu Atleti sedang bersiap kembali ke kompetisi La Liga dengan melakoni laga akbar melawan tuan rumah Barcelona yang akan berlangsung pada Minggu (02/12) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Pablo Barrios, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kembali-kehilangan-servis-gelandang-andalan-karena-cedera
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini