Atletico Madrid Ingin Lepas Vitolo di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 16:17 WIB
Atletico Madrid siap melepas Vitolo

Vitolo siap dilepas Atletico Madrid

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin melepas winger asal Spanyol, Vitolo di musim panas ini. Sang pemain telah memasuki tahun terakhir dengan juara La Liga musim 2020/21 tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan bersiap menjual winger yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, Vitolo di musim panas ini. Eks bintang Sevilla tersebut hanya menorehkan 10 penampilan di pertandingan La Liga musim 2020/21.

Meski demikian kontraknya dengan Los Rojiblancos kini hanya menyisakan 12 bulan, pihak klub ingin menjualnya di musim panas ini guna mencegah kehilangan servisnya dengan bebas transfer alias gratis di 2022 seperti dilansir Diario AS.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 31 tahun tersebut telah menolak untuk pindah ke Inggris dan Qatar tahun lalu karena ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya bersama Atletico.

Akan tetapi tekadnya untuk bertahan di ibukota Spanyol, Simeone tetap berkeinginan untuk menjualnya bahkan bersedia menurunkan permintaan harga klub hingga menjadi 8 Juta Euro untuk menarik minat klub-klub supaya bersedia membelinya.

Villarreal dikabarkan berminat untuk mengajukan tawaran di awal musim 2020/21 setelah eks manajernya, Unai Emery ingin mendatangkannya dan mereka bisa kembali menghidupkan minat mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya sang gelandang sempat ditawarkan ke klub Premier League, West Ham United akan tetapi The Hammers telah lebih dahulu merekrut Jessi Lingaard dari Manchester United hingga transfer sang pemain tidak terwujud.

Artikel Tag: Atletico Madrid, vitolo, La Liga

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini