Atletico Madrid Incar Zeki Celik Jadi Kandidat Pengganti Trippier

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 04:52 WIB
Atletico Madrid incar Celik

Zeki Celik (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis bek kanan milik Lille, Mehmet Zeki Celik untuk menggantikan Kieran Trippier yang telah resmi bergabung dengan Newcastle United pekan lalu. Pelatih Diego Simeone telah menyarankan kepada pihak klub untuk segera mencari pemain penggantinya.

Seperti dilansir Diario AS, Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Zeki Celik dari Lille guna menggantikan Kieran Trippier yang telah resmi bergabung dengan Newcastle United pada pekan lalu. Diego Simeone telah menegaskan bahwa ia membutuhkan seorang bek kanan baru. Tripper kabarnya dilepas Los Rojiblancos dengan nilai transfer 12 Juta Poundsterling ke St James’ Park dan bisa digunakan untuk merekrut bek kanan penggentinya.

Zeki Celik memimpin daftar kandidat pengganti Trippier bersama dengan Nelson Semedo dan Pedro Porro. Celik juga dipantau oleh direktur Sevilla, Monchi dalam beberapa bulan terakhir dan kabarnya sang defender membuka peluang untuk bisa pindah ke Wanda Metropolitano, akan tetapi hingga sejauh ini belum ada tawaran yang datang.

Pemain internasional Turki tersebut masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya dengan klub Ligue 1, ia bermain dalam 21 pertandingan untuk Lille musim ini dan mencetak satu gol. Nilai transfernya kabarnya mencapai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar).

Klub asal Perancis tersebut merekrut Celik dari tim divisi dua liga Turki, Bursaspor pada 2018 lalu dan ia berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik di Ligue 1 dan juga di tingkat internasional bersama timnas Turki.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Zeki Celik, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-zeki-celik-jadi-kandidat-pengganti-trippier
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini