Atletico Madrid Incar Striker Getafe Gantikan Matheus Cunha

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Des 2022, 12:44 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Enes Unal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tengah bersiap kehilangan servis striker Brasil, Matheus Cunha di Januari nanti dan tim besutan Diego Simeone telah memiliki kandidat penggantinya yakni striker Getafe, Enes Unal.

Atletico Madrid nampaknya akan melakukan pembaruan pada skuatnya di pertengahan musim ini setelah kampanye mereka di paruh pertama dibayangi oleh beberapa permasalahan. Sebagai tambahan hengkangnya Joao Felix, Matheus Cunha santer dikaitkan dengan kepindahannya setelah sama sekali belum mencetak gol tahun ini.

Striker Brasil tersebut siap hengkang hanya berselang 18 bulan sejak kedatangannya dan Wolves kabarnya menjadi tujuannya. Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa striker Getafe, Enes Unal adalah sosok kandidat untuk menggantikannya.

Ia telah dipantau oleh Los Rojiblancos sebelumnya, dan kini direktur olah raga, Andrea Berta mungkin akan bergerak untuk mencoba mengamankan eks striker Villarreal dan Manchester City tersebut.

Pemain 25 tahun tersebut telah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan untuk Getafe yang sedang mengalami kesulitan musim ini, namun musim lalu ia menunjukkan penampilan impresif dengan menyumbangkan 16 gol di La Liga.

Ia adalah striker pekerja keras dengan duel udara yang baik, ia akan memberikan opsi alternatif pada Diego Simeone. Mereka bukan satu-satunya klub yang berminat pada servis penyerang Turki tersebut karena Juventus juga berminat. Akan tetapi nampaknya tidak akan mereka teruskan setelah mendatangkan Arkadiusz Milik di musim panas lalu.

Apakah merekrut Unal merupakan transfer yang baik akan ditentukan dengan harganya. Unal nampaknya tidak akan bisa serinh mencetak 20 gol. Namun demikian ia masih bisa menjadi senjata yang berharga bagi Atleti yang saat kurang dari segi ancaman dari duel udara selain dari Alvaro Morata.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Enes Unal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-striker-getafe-gantikan-matheus-cunha
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini