Atletico Madrid Incar Kiper Borussia Dortmund, Roman Burki

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Agu 2021, 06:00 WIB
Atletico Madrid incar kiper Borussia Dortmund, Roman Burki

Roman Burki

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Roman Burki mendapat kebebasan untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini, dengan Atletico Madrid yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Setelah merekrut Gregor Kobel sebagai kiper utama, BVB berencana untuk menyingkirkan Roman Burki pada musim panas ini. Dalam beberapa pekan terakhir sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan kiper 30 tahun asal Swiss itu, namun sejauh ini transfer belum terjadi karena berbagai alasan.

Dan menurut Diario AS, Atletico Madrid menjadi klub terakhir yang dikabarkan tertarik ingin merekrut Burki. Diario juga menambahkan bahwa Atletico sudah menghubungi Burki, namun pembicaraan masih dalam tahap penjajakan.

Namun keputusan Atletico untuk merekrut Burki masih akan tergantung pada apakah kiper kedua mereka, Ivo Grbic jadi hengkang atau tidak, dengan Lille yang tertarik untuk merekrut Grbic.

Sementara Burki sendiri yang masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund, sudah mendapat kebebasan untuk hengkang dengan mahar sekitar 5 juta euro.

Burki baru saja melewati musim mengecewakan, bahkan posisinya sebagai kiper utama berhasil digeser oleh Marwin Hitz. Musim lalu dia juga hanya tampil dalam 24 kali laga di semua kompetisi untuk Dortmund.

Petinggi Dortmund bergerak cepat dalam merekrut Kobel pada musim panas ini, yang berarti bahwa posisi Burki turun menjadi kiper ketiga untuk musim selanjutnya.

Dan jika Burki jadi ke Atletico, dia juga takkan menjadi kiper utama karena sudah ada Jan Oblak, salah satu kiper terbaik dunia di sana.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Roman Burki, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-kiper-borussia-dortmund-roman-burki
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini