Atletico Madrid Incar Gelandang Terpinggirkan AS Roma

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Okt 2021, 05:58 WIB
Atletico Madrid incar Villar

Gonzalo Villar jadi incaran Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat pada servis pemain terpinggirkan milik klub Serie A, AS Roma, Gonzalo Villar yang bisa didapatkan servisnya di bursa transfer Januari mendatang. Sebelumnya tim besutan Diego Simeone pernah menunjukkan minat mereka untuk memboyongnya ke ibukota Spanyol.

Pemain terpinggirkan milik AS Roma, Gonzalo Villar siap dilepas di bursa transfer Januari mendatang dan Atletico Madrid dikabarkan siap memperbarui minat mereka pada servis gelandang 23 tahun tersebut. Ia didatangkan dari klub asal Spanyol, Elche CF pada Januari 2020 dengan harga 4 Juta Euro ditambah bonus 1 Juta Euro.

Ia baru menorehkan empat penampilan di musim ini yang semuanya di Liga Konfrensi Eropa sedangkan di Serie A Villar sama sekali belum pernah dimainkan. Pelatih Jose Mourinho menyatakan dengan sangat jelas bahwa eks pemain muda Valencia tersebut tidak masuk rencananya.

Villar merupakan salah satu pemain yang ditepikan di pertadingan melawan Napoli yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol pada Minggu lalu setelah gagal menunjukkan penampilan impresif di hadapan sang pelatih saat timnya dikalahkan 6-1 oleh Bodo/Glimt di Liga Konfrensi Eropa.

Los Rojiblancos sebelumnya pernah menunjukkan minat mereka pada servis Villar di sepanjang musim panas lalu dan kabar terkini dari Calciomercato mengungkapkan bahwa juara La Liga tersebut siap kembali mengajukan tawaran di bursa transfer Januari mendatang. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 62 penampilan untuk Giallorossi dan menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Roma, Gonzalo Villar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-gelandang-terpinggirkan-as-roma
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini