Atletico Madrid Incar Gelandang Espanyol Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 21:10 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Sergi Darder (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis gelandang milik Espanyol, Sergi Darder di musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone sedang berbenah guna menyambut kompetisi musim depan termasuk dengan menambah kedalaman skuatnya.

Atletico Madrid dikabarkan siap disibukkan dengan aktifitas di bursa musim panas menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2022/23. Tim besutan Diego Simeone gagal mempertahankan gelar juara liga di musim 2021/22 salah satunya adalah faktor cedera pemain yang membuat skuatnya tumpul musim lalu, dan klub rival sekota, Real Madrid yang sukses merebut juara liga Spanyol di akhir musim lalu.

Namun demikian Simeone dikabarkan telah dibekali dana untuk melakukan beberapa transfer pemain dalam beberapa bulan ke depan dan gelandang Espanyol, Sergi Darder menjadi target pelatih asal Argentina tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Derder sebelumnya mengisyaratkan minatnya untuk bergabung dengan Los Rojiblancos dan transfer kemungkinan bisa diwujudkan oleh kedua belah pihak. Lebih lanjut kabar menambahkan bahwa sang gelandang menjadi opsi yang lebih murah dibandingkan nama-nama lain yang dikaitkan dengan transfernya ke Estadio Wanda Metropolitano. Hal tersebut dikarenakan situasi kontraknya di Catalonia.

Kontrak terkini di RCDE Stadium akan kadaluarsa di akhir musim depan dan Simeone bisa mengamankan servisnya dengan nilai transfer sekitar 12 Juta Euro untuk pemain 28 tahun tersebut. Sejak bergabung secara permanen di musim 2018/19 gelandang asal Spanyol tersebut telah menorehkan 142 penampilan dan menyumbangkan 15 gol di kompetisi liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Sergi Darder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-gelandang-espanyol-musim-panas-ini
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini