Atletico Madrid Incar Gelandang Molde Dengan Harga Ekonomis

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 05:26 WIB
Atletico Madrid incar Aursnes

Fredrik Aursnes

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar gelandang Molde, Fredrik Aursnes yang kemungkinan akan diwujudkan dalam bentuk transfer di musim panas mendatang. Diego Simeone ingin menambah opsi dalam skuatnya namun dengan biaya yang tidak terlalu mahal mengingat anggaran yang akan diterimanya telah dipastikan akan jauh berkurang dibandingkan tahun sebelumnya.

Atletico Madrid nampaknya siap terjun ke bursa musim panas mendatang dengan anggaran yang berkurang jumlahnya dibandingkan tahun sebelumnya. Namun demikian Diego Simeone tetap ingin memaksimalkannya dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk menjalankan misinya tersebut pelatih Los Rojiblancos harus berusaha menemukan permata tersembunyi dalam beberapa bulan ke depan guna menambah kekuatan pada skuatnya dan salah satu talenta yang diincarnya adalah Fredrik Aursnes seperti dilansir dari media Norwegia, VG.

Lebih lanjut menurut kabar yang beredar mengungkapkan bahwa pembahasan kontrak antara pemain 25 tahun dengan klubnya, klub asal Norwegia tersebut menemui jalan buntu, sementara kontra terkininya akan kadaluarsa di akhir 2021 ini.

Apabila sang gelandang menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Eliteserien tersebut maka Molde nampaknya akan menjualnya di musim panas nanti supaya terhindar dari bebas transfer alias tidak mendapatkan dana setelah melepasanya di akhir tahun ini.

Aursnes telah menjadi salah satu pemain yang selalu tampil di lini tengah Molde selama lima tahun terakhir dan bisa didapatkan dengan harga diskon sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Molde, Fredrik Aursnes

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini