Atletico Madrid Incar Boye Jadi Pengganti Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 18:02 WIB
Atletico Madrid incar Lucas Boye

Lucas Boye jadi incaran Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya ingin merekrut Lucas Boye dari Elche untuk menggantikan Luis Suarez yang kontraknya habis di musim panas mendatang. Akan tetapi mereka harus siap bersaing dengan Barcelona.

Seperti dilansir Diario AS, Atletico Madrid ingin merekrut striker Elche, Lucas Boye untuk menggantikan Luis Suarez. Transfernya direncanakan akan diwujudkan di musim panas mendatang namun performanya yang impresif musim ini juga telah menarik minat rival mereka di La Liga, Barcelona sehingga membuat mereka kemungkinan akan mempercepat pergerakan untuk mengamankan servisnya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa memiliki klausa rilis senilai 25 Juta Euro tapi pihak klub enggan kehilangan servis striker asal Argentina tersebut. Dario Benedetto hengkang ke Boca Juniors jadi hanya menyisakan Luca Perez, Guido Carrillo dan Pere Milla sebagai striker tim utama.

Satu-satunya cara Boye bisa meninggalkan Martinez Valero jika klausa rilisnya bisa dipenuhi. Nilainya bisa turun hingga 10 Juta Euro di musim panas nanti jika klubnya terdegradasi musim panas nanti. Striker 25 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan yang telah dimainkannya hingga sejauh ini.

Boye sempat absen dalam lima pertandingan dikarenakan cedera pergelangan kaki dan covid-19. Striker asal Argentina tersebut menyumbangkan golnya dalam dua laga terakhir Elche saat melawan Villarreal dan Real Madrid.

Sementara itu Los Rojiblancos hingga sejauh ini belum mendatangkan pemain baru di bursa Januari ini meski santer disebut segera menyambut kedatangan Reinildo Mandava dan Daniel Wass.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lucas Boye, Elche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-boye-jadi-pengganti-luis-suarez
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini