Atletico Madrid Incar Bintang Muda Wolves Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 11:41 WIB
Pemain incaran Atletico Madrid

Hugo Bueno

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya mengincar servis salah satu pemain bintang muda Wolves, yakni Hugo Bueno di musim panas mendatang. Tim besutan Diego Simeone telah memantau sang pemain sebelum merekrutnya musim panas nanti.

Atletico Madrid kabarnya mengincar servis salah satu bintang muda milik klub Premier League, Wolverhampton Wanderers alias Wolves, Hugo Bueno yang ingin mereka boyong di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, AS mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos sedang memantau sang pemain menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Bueno merupakan produk akademi Wolverhampton dan melakoni debutnya bersama tim utama Oktober lalu di kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest.

Pemain 20 tahun tersebut hingga sejauh ini menunjukkan performa impresif dan secara kesuluruhan telah menorehkan 13 penampilan musim ini. Sementara itu Atletico kabarnya ingin menambah kedalaman skuat mereka si musim panas nanti.

Tapi mengingat dana mereka terbatas membuat mereka mengincar pemain gratisan dan juga pemain muda. Salah satu pemain muda yang menjadi incaran adalah Bueno yang memenuhi kriteria mereka setelah menunjukkan penampilan impresif di Molineux.

Kabarnya direktur olah raga Atleti, Andrea Berta merupakan penggemar servis bek kiri tersebut. Sedangkan di bursa Januari lalu tim besutan Diego Simeone mendatangkan dua pemain baru yakni striker Memphis Depay dan defender Matt Doherty. Kedua pemain tersebut didapatkan dengan harga yang terjangkau untuk tim yang sedang mengalami masalah keuangan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolves, Hugo Bueno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-bintang-muda-wolves-musim-panas-nanti
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini