Atletico Madrid Incar Bek Muda Valencia Guna Perkuat Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Mar 2024, 09:48 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Cristhian Mosquera

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis bek muda keturunan Kolombia-Spanyol yang saat ini bermain untuk klub rival La Liga, Valencia, Cristhian Mosquera. Tim besutan Diego Simeone ingin memperkuat opsi mereka di lini pertahanan mereka di musim depan setelah performa di sektor tersebut kurang memuaskan di musim ini.

Atletico Madrid memiliki satu permasalahan yang tidak bisa dihindari musim ini dan itu adalah ketidakmampuan mereka untuk bertahan dengan baik. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengenai rekrutan mereka di lini belakang, dengan Mario Hermoso sebagai pemain terakhir yang dianggap rekrutan sukses di 2019. Kondisi tersebut membuat mereka akan berusaha untuk memperkuat sektor tengah lini pertahanan mereka musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca, salah satu kandidat yang diincar Los Rojiblancos adalah defender keturunan Kolombia-Spanyol Cristhian Mosquera. Pemain 19 tahun tersebut sedang menjalani musim impresif dalam 28 penampilannya untuk Valencia dan itu artinya kepergian Gabriel Paulista Januari lalu tidak terlalu berdampak dibandingkan satu tahun sebelumnya.

Mosquera melakoni debutnya dua musim lalu di bawah Jose Bordalas, namun telah berkembang pesat musim ini dan menonjol karena fisiknya dan kewaspadaannya pada bahaya. Atleti berminat padanya bersama dengan Robin Le Normand dari Real Sociedad di musim panas ini tapi harus bernegosiasi dengan Los Che terlebih dahulu.

Sang defender baru saja memperpanjang kontraknya Februari lalu yang akan mengikatnya hingga 2026 dan pihak klub telah menaikkan klausa rilisnya antara 80 Juta Euro dan 100 Juta Euro. Namun lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Peter Lim dan pemilik Atleti, Migue Angel Gil Marin memiliki hubungan baik yang dapat memfasilitasi transfer tersebut.

Mosquera tidak diragukan lagi memiliki berbagai sisi yang menarik dari dalam dirinya musim panas ini jika ia tersedia dengan harga terjangkau. Bursa transfer untuk bek tengah telah meningkat, Mosquera merupakan talenta gemilang, dengan Kolombia dan Spanyol siap bersaing untuk memperebutkan servisnya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Cristhian Mosquera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-bek-muda-valencia-guna-perkuat-lini-pertahanan
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini