Atletico Madrid Imbang vs Real Sociedad, Jan Oblak Jadi Tumbal

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 10:14 WIB
Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak mengalami cedera di laga Atletico Madrid vs Sociedad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dihantam kabar buruk setelah kiper andalan mereka, Jan Oblak mengalami cedera saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Sociedad di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (03/09) malam waktu setempat.

Atletico Madrid hanya mampu membawa pulang dari pertandingan melawan Real Sociedad yang berlangsung di San Sebastian, yang diperparah dengan cederanya salah satu pemain bintang mereka, kiper Jan Oblak.

Dalam usahanya melakukan tekel pada Umar Sadiq, Reinildo Mandava secara tidak sengaja meluncur ke arah Oblak, yang membuat kiper asal Slovenia tersebut harus digantikan oleh Ivo Grbic di menit ke-85. Status kebugaran sang kiper membuat para penggemar Atleti harap-harap cemas dan pihak klub telah mengkonfirmasi melalui laman resmi Twitter mereka yang menyatakan bahwa Oblak harus ditarik keluar karena cedera paha.

Kekhawatiran dari para penggemar lebih kepada berapa lama kiper andalan tim kesayangan mereka tersebut akan menepi mengingat statusnya sebagai pemain paling penting selama bertahun-tahun ini. Lebih jauh lagi tim besutan Diego Simeone memulai musim 2022/23 ini dengan tidak meyakinkan.

Los Rojiblancos meraih dua kemenangan, satu kali kalah dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan, hal terakhir yang tidak ingin mereka rasakan adalah kehilangan wakil kapten dan kiper andalan dalam waktu lama.

Kali terakhir Oblak mengalami cedera parah yakni di musim 2016/17 di mana ia mengalami cedera pundak yang membuatnya harus absen dalam 15 pertandingan. Hingga saat ini pihak klub masih belum mengkonfirmasi berapa lama sang kiper akan absen karena cederanya yang nampaknya serius tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-imbang-vs-real-sociedad-jan-oblak-jadi-tumbal
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini