Atletico Madrid Disaingi PSG Dalam Perburuan Bintang Stade Rennais

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 07:21 WIB
Atletico Madrid dan PSG berebut Majer

Lovro Majer (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Ligue 1, PSG dikabarkan muncul menjadi pesaing Atletico Madrid dalam perburuan servis pemain bintang Stade Rennais, Lovro Majer di bursa musim panas ini. Sang gelandang menunjukkan performa impresif di sepanjang musim 2021/22 hingga menarik minat beberapa klub papan atas Eropa.

Musim panas ini PSG dikabarkan ingin meningkatkan lini tengah mereka dan penasihat olah raga yang baru datang, Luis Campos sedang mengincar beberapa target, termasuk dari Ligue 1. Nama terakhir yang muncul adalah Lovro Majer dari Stade Rennais yang baru saja menjalani musim yang sukses dengan klub asal Perancis tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Foot Mercato, Campos memimpin perburuan pemain 24 tahun tersebut, akan tetapi pihak klub belum mengajukan tawaran resmi dan perwakilan pemain asal Kroasia tersebut juga belum mengkonfirmasi ataupun menyanggah minat dari Les Parisiens.

Di sepanjang musim 2021/22, Majer menorehkan 49 penampilan untuk Stade Rennais di mana ia telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan 13 assist di musim pertamanya bersama klub Ligue 1 tersebut.

Sedangkan mengenai nilai transfernya, seperti dilansir Transfermarkt sang gelandang disematkan harga 20 Juta Euro dan ia masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang. Lebih lanjut lagi ternyata tim besutan Mauricio Pochettino tersebut bukan satu-satunya yang mengincar servis Majer, mereka harus bersaing dengan RB Leipzig dan Atletico Madrid yang ingin merekrutnya di musim panas ini.

Los Rojiblancos sendiri sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka setelah ditinggalkan oleh salah satu pemain andalan mereka, Hector Herrera yang pindah ke Houston Dynamo di MLS.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Lovro Majer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-psg-dalam-perburuan-bintang-stade-rennais
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini