Atletico Madrid Disaingi Klub Premier League Dalam Berburu Guido Rodriguez

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Nov 2023, 20:48 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Guido Rodriguez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan disaingi oleh klub Premier League dalam perburuan servis gelandang Real Betis, Guido Rodriguez yang bisa didapatkan servisnya dengan gratis di musim panas mendatang.

Gelandang Real Betis, Guido Rodriguez dikabarkan siap melakukan negosiasi dengan klub peminat terkait transfernya dengan gratis musim panas mendatang, dan minat untuk memperebutkan servisnya semakin memanas.

Pada Senin lalu dikonfirmasi bahwa Atletico Madrid berminat pada servis Rodriguez, sosok pemain yang mereka cari selama ini. Juara Piala Dunia bersama Argentina tersebut kontraknya akan habis di musim panas ini dan Betis tidak ingin mengajukan tawaran kontrak baru padanya dan sang pemain mengungkapoak bahwa ia membuka peluang untuk bertahan hingga kontrak diteken, akan tetapi spekulasi terus bertumbuh.

Menurut kabar yang dilansir Sport mengungkapkan bahwa Rodriguez masih menjadi target Barcelona dan tidak diragukan karena ia bisa didapatkan dengan gratis membuatnya menjadi opsi lebih menarik. Selain Los Rojiblancos yang siap bersaing, kabar terkini menyebutkan bahwa Manchester United juga mengejar servis sang gelandang Januari nanti.

Sementara dua raksasa Spanyol mengincar servis gratisan Rodriguez, Erik ten Hag kabarnya ingin merekrutnya Januari nanti untuk menjadi kompetitor Casemiro, United akan menawarkan uang yang lebih banyak dan mungkin akan memberikan kompensasi pada Betis, ini akan menjadi solusi yang cocok bagi sang pemain dan pihak klub.

Sang gelandang telah lima tahun bergabung dengan Betis dan secara keseluruhan telah menorehkan 159 penampilan dan menyumbangkan delapan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Guido Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-klub-premier-league-dalam-berburu-guido-rodriguez
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini