Atletico Madrid Direcoki Tottenham dan Leicester Buru Bintang Gladbach

Penulis: Vina Enza
Senin 31 Mei 2021, 17:13 WIB
Atletico Madrid incar servis Hofmann

Jonas Hofmann diperebutkan tiga klub

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan disaingi oleh dua klub Premier League, Tottenham dan Leicester City dalam perburuan servis bintang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann.

Menurut kabar yang dilansir Bild, Leicester City, Tottenham dan Atletico Madrid berminat mendapatkan servis bintang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann. Hofman yang sebelumnya membela Borussia Dortmund menjalani musim yang sukses sebagai pemain Monchengladbach selama lima setengah tahun dan kini dianggap waktu yang tepat untuk pindah ke klub lain.

Sementara kabar juga menyebutkan bahwa Hofmann, yang berposisi sebagai gelandang sayap tidak terlalu ingin meninggalkan Gladbach dan kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas 2023, ada beberapa klub yang mengincar servis sang pemain. Ia menorehkan 33 penampilan musim ini dengan mencetak delapan gol serta 13 assist di semua kompetisi untuk klub Bundesliga tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Leicester, Tottenham dan Los Rojiblancos semuanya berminat untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut menjelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam waktu kurang lebih sepuluh hari lagi.

Hofmann disebut mempunyai ambisi untuk pindah ke klub yang lebih besar di masa depan akan tetapi masih dinantikan apakah The Foxes dan Spurs termasuk dalam kategori tersebut.

Namun demikian bermain di Premier League dan mendapatkan kekayaaan secara finansial dipastikan akan sulit ditolak oleh pemain manapun, untuk itulah kedua klub EPL tersebut harus memperjuangkan peluang mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-direcoki-tottenham-dan-leicester-buru-bintang-gladbach
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini