Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer Bek Kanan Mallorca

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jan 2022, 19:16 WIB
Atletico Madrid dikaitkan dengan Pablo Maffeo

Pablo Maffeo (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer bek kanan Mallorca, Pablo Maffeo yang merupakan pinjaman dari klub Bundesliga, Stuttgart. Juara bertahan La Liga tersebut masih berusaha keras untuk menemukan pengganti untuk Kieran Trippier yang baru saja hengkang dari Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer bek kanan Mallorca, Pablo Maffeo, saat ini pemain 24 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari klub Bundesliga, Stuttgart.

Diego Simeone sedang bekerja keras untuk mencari pengganti untuk Kieran Trippier yang memutuskan hengkang ke Newcastle United pada pekan lalu. Sebelumnya Los Rojiblancos sempat dikaitkan dengan transfer Daniel Wass dari Valencia yang kontraknya habis di musim panas mendatang akan tetapi Jose Bordalas berubah pikiran untuk tidak melepasnya di bursa Januari ini.

Kondisi tersebut membuat Atleti harus bertindak cepat untuk mencari solusinya, dan nama Maffeo muncul sebagai alternatif yang memungkinkan. Atleti pernah mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas lalu, namun kini semua menjadi jelas dan transfernya bisa terjadi di bulan ini.

Maffeo saat ini dipinjamkan Mallorca dengan opsi beli sebesar 3,5 Juta Euro yang akan berlaku jika klub asal Balearic tersebut terhindar dari degradasi ke Segunda musim ini. Sang defender merupakan produk akademi Espanyol dan sebelum hengkang ke Manchester City saat berusia 16 tahun. Ia bergabung dengan Stuttgart di 2018 lalu setelah beberapa musim dipinjamkan ke Girona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Pablo Maffeo, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikaitkan-dengan-transfer-bek-kanan-mallorca
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini