Atletico Madrid dan Sevilla Siap Bersaing Gaet Defender Real Mallorca

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jun 2023, 18:57 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Pablo Maffeo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Sevilla guna memperebutkan servis defender Real Mallorca, Pablo Maffeo. Kedua klub La Liga tersebut sama-sama ingin memperkuat opsi di sektor bek kanan musim panas ini.

Atletico Madrid dan Sevilla kabarnya ingin meningkatkan opsi mereka di posisi bek kanan di musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone menginginkan pemain yang bisa bersaing dengan Nahuel Molina. Sementara Los Nervionenses sedang mencari pemain untuk menggantikan Gonzalo Montiel yang ingin meninggalkan juara Liga Europa tersebut.

Kedua klub sama-sama berminat untuk merekrut Pablo Maffeo dari Mallorca seperti dilansir Mundo Deportivo. Pemain 25 tahun tersebut merupakan salah satu bagian penting dari rencana Javier Aguirre di Real Mallorca di mana ia telah menyumbangkan dua gol serta dua assist dalam 37 penampilannya di sepanjang musim 2022/23 lalu.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Maffeo kabarnya dibanderol harga di kisaran 10 Juta Euro yang cukup terjangkau bagi pemain yang sedang dalam puncak kariernya. Nilai tersebut nampaknya tidak akan menghambat keinginan Los Rojiblancos dan Sevilla untuk mengusahakan transfernya. Layak dinanti apakah kedua klub tersebut akan membuat langkah maju untuk mengejar servis sang defender.

Tim besutan Diego Simeone telah menegaskan bahwa mereka akan mengencangkan ikat pinggang di bursa transfer musim panas ini dan ingin memaksimalkan pemain yang mereka miliki saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru tapi dengan harga yang terjangkau.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Mallorca, Pablo Maffeo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-sevilla-siap-bersaing-gaet-defender-real-mallorca
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini